Kampung Rawang Asahan – Kebaktian Penyegaran Iman

Kebaktian Penyegaran Iman bersama Masyarakat Kampung Rawang Pada Pelantikan Pengurus GAMKI Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan

Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Asahan, merupakan organisasi yang selalu mengundang Okuli Voice Ministry (OVM) untuk mengadakan pelayanan pada acara- acara yang digelar oleh GAMKI.

Pada hari Senin, 19 Mei 2008 dalam acara Pelantikan Pengurus di Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan yang dipusatkan di Kampung Rawang, OVM turut ambil peranan dalam pelayanan pada Ibadah Pembukaan. Acara tersebut juga diikuti oleh masyarakt sekitar yang beragama Kristen.

Ibadah dimulai pada pukul 16.30 WIB dan berakhir pada pukul 18.30 WIB. Tempat pelaksanaan di halam Gereja GKPI Kampung Rawang.

Ibadah dipimpin oleh Bapak J. G. Sormin sebagai pelayan Firman Tuhan.  Nats Firman Tuhan diambil dari Wahyu 3:7-13  yang pada intinya “kekuasaan Allah sangat besar dan nyata”.

Song leader dan musik dari Okuli Voice Ministry yang juga mempersembahkan lagu-lagu pujian dan hiburan.

Tidak ketinggalan jemaat GKPI Kampung Rawang juga mempersembahkan lagu-lagu Koor sebagai persembahan kepada Tuhan.

Pada akhir Ibadah para jemaat yang hadir dan secara khusus jemaat yang maju kedepan dibawakan dalam doa syafaat. Doa dipimpin oleh Bapak J. G. Sormin dan Bapak Pdt. Girsang ( Penasehat GAMKI Asahan).

 

Save

Save

Leave a Reply