PT. Toba Pulp Lestari – Kebaktian dan Malam Pujian bersama Amat Amigos dan Laudamus Choir GKPI Siantar Kota

pt. toba pulp lestari dan okuli voice ministry

Pada Sabtu, 14 Maret 2009, Okuli Voice Ministry mengadakan Kebaktian dan Malam Pujian bersama karyawan dan staff PT. Toba Pulp Lestari (PT. TPL) di Porsea, Kabupaten Toba Samosir. Dalam kebaktian yang dilaksanakan di Graha TPL, Porsea ini Okuli Voice Ministry didampingi oleh mitra pelayanannya antara lain Reinhard “Amat Amigos” Nainggolan, Laudamus Choir, Anak-anak Panti Asuhan Mamre Pematangsiantar.

Thema Kebaktian dan Malam Pujian bersama karyawan dan staff PT. Toba Pulp Lestari kali ini diambil dari kitab Mazmur 103 : 2 “Pujilah Tuhan hai jiwaku, dan janganlah lupakan segala kebaikan-Nya.”

Sebagai pelayan Firman Tuhan adalah Bpk. James Ganda Sormin dan sebagai Nats Firman Tuhan diambil dari Yohanes 14 : 27 “ Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.”

reinhard nainggolan at tpl

Selain lagu pujian yang dikumandangkan oleh Reinhard “Amat Amigos” Nainggolan, Laudamus Choir, Paduan Suara Anak-anak Panti Asuhan Mamre Pematangsiantar, karyawan dan anak-anak karyawan PT. Toba Pulp Lestari juga mempersembahkan lagu pujian untuk Tuhan.

Kebaktian dan Malam Pujian bersama karyawan dan staff PT. Toba Pulp Lestari ini dihadiri oleh ratusan jemaat Tuhan dari PT. TPL. Mereka tampak bersuka cita dan penuh semangat dalam kebaktian ini.

Save

Save

Save

Save

Leave a Reply