Ibadah Raya GBI NCC Pantai Timur Pematangsiantar bersama Okuli Voice Ministry

Minggu, 22 Februari 2015, Okuli Voice Ministry mengikuti Ibadah Raya bersama jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) New Creation Community ( N.C.C) Pantai Timur, yang berada di Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Pematangsiantar dan digembalakan oleh Pdt. Riando Napitupulu.

Sebagai pelayan Firman pada ibadah ini ialah Bpk. J. Ganda Sormin (Pembina Okuli Voice Minstry), dan firman Tuhan yang menguatkan diambil dari Why. 13:9 “Barangsiapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!”

Bpk. J.G. Sormin mengingatkan jemaat bahwa ayat ini sangat relevan dengan hari-hari terakhir ini bagi kita umat yang mengaku orang Kristen. Mengapa? Sebab kemajuan teknologi saat ini cenderung membuat orang hidup egoistis dan tidak mau lagi menggunakan telinganya untuk mendengar hal lain (Firman Tuhan) tetapi lebih ‘asyik’ dengan gadgetnya, misalnya mengutak-atik facebook.

Untuk itulah peran gereja dan jemaat Tuhan sangat diperlukan sehingga umat Tuhan tidak ada yang hilang satupun dan akan memperoleh hidup kekal karena itulah inti sesunggungnya ‘Untuk Apa’ Yesus datang ke dunia.

Pada ibadah di GBI NCC Pantai Timur Pematangsiantar ini Okuli Voice Ministry mempersembahkan dua lagu pujian dengan harapan jemaat ikut bersuka cita dan menambah pengharapan akan hidup yang kekal.

Save

Save

Save

Leave a Reply