GKPI Resort Cikampak – Seminar & Kebaktian Penyegaran Iman

Pada tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2017, atas undangan Pendeta Resort GKPI Resort Cikampak, Okuli Voice Ministry mengadakan pelayanan di GKPI Resort Cikampak Wilayah V (Asahan Labuhan Batu) yang memiliki sebelas pagaran.

Jemaat GKPI Cikampak

Jemaat GKPI Cikampak pada saat Kebaktian Penyegaran Iman

Seminar Sehari di GKPI Resort Cikampak

Hari, Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 diadakan Seminar Sehari untuk Penatua dan jemaat di GKPI Resort Cikampak yang memiliki sebelas pagaran.

Acara yang berlangsung dari Pukul 10.00 wib hingga 17.00 wib diadiri oleh kurang lebih 87 orang anggota Jemaat dan para Penatua GKPI Resort Cikampak berlangsung dengan baik.

Adapun Seminar Sehari tersebut terdiri atas dua sesi dengan pembicara yaitu;
1. Ev.Drs.J.G Sormin memberikan pembekalan kepada para penatua,
2. Ev. G.Hutabarat, S.Sn memberikan pembekalan kepada jemaat peserta koor, pemimpin pujian dan pemusik.

Setelah seminar selesai, Jemaat GKPI Resort Cikampak memberikan penghargaan atau kenang-kenangan kepada Ev.Drs.J.G Sormin dan Okuli Voice Ministry.

Kebaktian Minggu dan Perayaan HUT GKPI Cikampak

hut-gkpi-cikampak

Hari, Minggu tanggal 22 Oktober 2017 Okuli Voice Ministry mengikuti Ibadah di GKPI Resort Cikampak dan berperan sebagai pemimpin pujian dan pemusik dan pengkhotbah di Ibadah tersebut yaitu Pdt.S.Simanjuntak,M,Th.

Selesai Ibadah Minggu GKPI Resort Cikampak mengadakan Perayaan HUT GKPI Resort Cikampak yang 32 tahun. Jemaat sangat bersukacita sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun, meniup lilin dan memotong kue serta makan bersama dengan seluruh jemaat.

Panjang umur GKPI Resort Cikampak, menjadi gereja dan jemaat yang penuh berkat dan diberkati. Sabbas Na- Mar GKPI!

Kebaktian Penyegaran Iman

Setelah selesai makan bersama, acara dilanjutkan dengan Kebaktian Penyegaran Iman bersama para jemaat yang diikuti kurang lebih 250 orang. Sebagai pembicara adalah Ev.Drs.J.G Sormin.
Kebaktian Penyegaran Iman kali ini membahas nats alkitab dari Mat.8: 21-26 dengan mengambil Tema:Kemanakah roh kita setelah kita mati?” tu dia ho dung mate ho?

jemaat-gkpi-resort-cikampak

Seperti yang kita ketahui, Tuhan Yesus mati salah satunya untuk menyampaikan Firman Tuhan kepada roh-roh orang mati, kepada orang-orang yang belum menerima keselamatan seperti pada zaman Nuh (1 Petr.3:19-20).

Roh kita adalah milik Tuhan. Jadi ketika kita mati, roh kita dimasukkan kedalam penjara yang dinamakan SYEOL. Roh kita setelah mati akan diselamatkan dan kembali kepada Allah .

Okuli Voice Ministry di GKPI Cikampak

Pada kesempatan itu juga Ev.Drs.J.G.Sormin memberikan kuis kepada jemaat dan jemaat mengajukan peranyaanya kepada Ev.Drs.J.G.Sormin akhir acara, jemaat mengucapkan terima kasih dan bersalaman kepada seluruh anggota Okuli Voice Ministry.

Leave a Reply